Bekasi TV NEWS
Bekasi 24

Pemkab Bekasi Sudah Salurkan Paket Sembako di 17 Kecamatan

Penyelyran Sembako
Penyaluran Sembako Pemkab Bekasi (humas pemkab Bekasi)

Pemerintah Kabupaten Bekasi telah mendistribusikan lebih dari 87.000 paket sembako di 17 kecamatan. Demikian dungkap oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Abdillah Majid melalui Kabid Penanganan Fakir Miskin Rusdi Azis, Senin (04/05/20),

“Bantuan tersebut sebagai jaring pengaman sosial bagi warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Bekasi,” jelas Rusdi.

Masih ada enam kecamatan lagi yang akan nmenerima pendistribusian, yakni Kecamatan Babelan, Cabangbungin, Pebayuran, Sukakarya, Tambun Utara dan Tarumajaya.

“Kami berharap distribusi bantuan berikutnya dapat berjalan lancar, sehingga seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang terdampak bisa menerima paket sembako secepatnya,” ujarnya, seperti dilansir dari laman bekasikab.go.id.

Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam menghadapi Covid-19 telah menyiapkan 152.000 paket sembako yang akan disalurkan kepada warga di 23 kecamatan. Paket sembako tersebut terdiri dari 20 bungkus mie instant, 3 kaleng sarden, 1 kg gula, 1 kg minyak goreng dan 2 botol kecap dan 5 kg beras.

Editor: Albayan