Bekasi TV NEWS
Musik

Andmesh | Hanya Rindu

Nama Andmesh kian melesat di industri musik Indonesia, setelah memenangkan Rising Star Indonesia. Usianya baru berusia 22 tahun, ia sudah mendapat nominasi di dua kategori AMI Awards 2019. Karya Produksi Terbaik-Terbaik dan Artis Solo Pria Pop Terbaik.

Hanya Rindu menjadi track yang paling hits digemari. dari album Cinta Luar Biasa yang dirilis  pada November 2019. Dalam lagu “Hanya Rindu“, ia bercerita tentang kerinduannya pada sang ibu di lagu itu.

Seperti dilansir dari Kumparan, Andmesh mengaku proses pembuatan Hanya Rindu tergolong cepat, hanya 15 menit. Namun, bagi Andmesh, itu adalah momen paling berat di sepanjang hidupnya.

Di laman video youtube ini, andmesh sempat berkomentar menceritakan tentang kisah hidupnya dalam lagu ini.

“Ini ungkapan rindu yang sangat sakit, saya anak ke tiga dari emat  bersaudara, tiga diantaranya semuanya Cewek dan.saya anak cowok satu-satunya,” tulisnya.

“Saya terpaksa harus menjadi tulang punggung keluarga dan menggantikan papa sebagai musisi keliling setelah papa meninggal di tahun 2014,” lanjutnya..

Seperti ditulis pada komentar di youtube, pada lagu itu, dia membenarkan kalimat ‘kehilangan ayah hilang juga kehormatan’.

“Tapi waktu itu saya masih punya kasih sayang dari mama,” terang Andmesh.

Andmesh
Andmesh bersama dengan Mama.

“Akhir tahun 2018, tepatnya tanggal 26 bulan Desember saya harus kehilangan mama.  Jujur, saya sangat hancur. Gak ada lagi kasih sayang, dan gak ada lagi kehormatan,” tulisnya.

Kemudian Andmesh menulis lagi, “percayalah, di balik duka yang mendalam ada sukacita besar yang sudah Tuhan siapkan untuk kita.  Jangan lupa untuk selalu bersyukur pada Tuhan,  Semua Terukir jelas dalam kehidupan Saya.”

 

Ia berhasil menang di tiga nominasi yakni Top 100 Song Of The Year. Top Streaming Song Of The Year (Audio), dan Top Streaming Song Of The Year. Lagu “Cinta Luar Biasa” telah mengantarkan Andmesh meraih dua dari tiga nominasi tersebut.