Bekasi TV NEWS
Musik

Mahen | Pura Pura Lupa

Mahen – Pura Pura Lupa

Music Video ‘Pura Pura Lupa’. Lagu yang dinyanyikan penyanyi Mahen ini berhasil mencuri perhatian pendengar musik dari berbagai usia dan negara.

Pura-pura Lupa ternyata adalah lagu debut penyanyi pendatang baru.  Lagu ini pertama kali rilis pada 29 November 2019 dan diciptakan oleh Pika Iskanda.

Pura Pura Lupa di bawah payung Indo Semar Sakti, dirilis pada 2 Februari 2020. Dalam tiga minggu saja, video klip lagu ini langung melejit dengan lebih dari 14 juta kali ditonton di YouTube.

Sementara di chart Indonesia Apple Music Top Songs pekan ini, Pura Pura Lupa menempati peringkat kedua di bawah lagu Sunday Best milik Surfaces.

Lagu tersebut bertutur cinta yang tak harus memiliki. Single Pura Pura Lupa itu menceritakan hubungan yang baik di awal. Setelah itu, timbul rasa jenuh, memiliki kesibukan masing-masing, dan ditambah dengan masalah kecil yang bisa menjadi besar. Akhirnya, mereka berdua memutuskan untuk menyelesaikan hubungannya.

Untuk aransemen musik di lagu ini, Mahen dibantu oleh musisi handal, Tito P Soenardi sebagai Music Arranger dan Ayoe Purnamasari sebagai Vocal Director. Musik dibangun dengan melodi-melodi gelisah dengan dipadukan permainan gitar yang apik, ditambah dengan vokal Mahen yang lembut dan penghayatan yang pas di lagu ini, cukup membuat lirih hati siapa pun yang mendengarkannya. Terlebih bagi mereka yang pernah merasakan pengalaman yang sama dalam kehidupan cintanya.

Mahen bukanlah orang baru di dunia musik. Pria bernama lengkap Petrus Mahendra ini sudah sering meng-cover beberapa lagu hits di YouTube. 

Lirik ‘Pura-pura Lupa’

Pernah aku jatuh hati
Padamu sepenuh hati
Hidup pun akan kuberi
Apa pun kan ku lakui

Tapi tak pernah ku bermimpi
Kau tinggalkan aku pergi
Tanpa tahu rasa ini
Ingin rasa ku membenci

Tiba-tiba kamu datang
Saat kau telah dengan dia
Semakin hancur hatiku