Bekasi TV NEWS
Musik

Andmesh Kamaleng | Cinta Luar Biasa

Lagu Andmesh Kamaleng berjudul “Cinta Luar Biasa” menjadi perbincangan usai di-cover oleh dua anggota boyband Korea NTC 127, Haechan dan Doyoung.  Penghargaan: AMI Award untuk Artis Solo Pria Pop Terbaik, AMI Award untuk Pencipta Lagu Pop Terbaik.

Nominasi: AMI Award untuk Penata Musik Pop Terbaik.

Artis: Andmesh Kamaleng
Album: Cinta Luar Biasa
Dirilis: 2018
Genre: Pop

Setidaknya, lagu ini telah masuk dalam nominasi AMI Award 2019 untuk lima kategori. Pertama, dinominasikan sebagai Artis Solo Pria Pop Terbaik. Kedua, untuk Faisal Resi sebagai Pencipta Lagu Pop Terbaik.

Ketiga, untuk Aldi Nada Permana sebagai Penata Musik Pop Terbaik. Keempat, masih untuk Aldi Nada Permana sebagai Bidang Penunjang Produksi Produser Rekaman Terbaik. Kelima, dinominasikan sebagai Karya Produksi Terbaik-Terbaik.

Sebelum karya-karyanya memasyarakat, Andmesh, penyanyi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini, memulai karier di dunia tarik suara sebagai kontestan ajang pencari bakat Rising Star Indonesia pada 2016 lalu dan terpilih sebagai pemenangnya. Ia memang punya karakter suara lembut sekaligus merdu, banyak pula yang menyamakannya dengan juara Indonesian Idol ke-2 Mike Mohede. Kala tampil di grand final Rising Star Indonesia, Andmesh pernah mendapat pujian dari para expert saat membawakan lagu “Aku Cuma Punya Hati” milik Mytha.

“Ini jadi lagu magic buat Andmesh, Andmash di 2018 bukan siapa-siapa. Tapi di 2018 akhir merilis lagu ‘Cinta Luar Biasa’, di tahun 2019 menjadi luar biasa, ya ‘Cinta Luar Biasa’ banyak…” ucap Andmesh

Lewat penghargaan ini, Andmesh sangat bersyukur dan berharap bisa membuat dirinya lebih giat lagi dalam berkarya. “Ya kalau Andmesh sih lebih semangat lagi berkarya, masih, muda, baru tiga tahun berkarya di industri musik Indonesia. Tapi puji Tuhan untuk hasil yang kita dapat dengan tim sangat luar biasa dan sangat termotivasi,” ucapnya.