Bekasi TV NEWS
FTV POP

FTV POP: Gebetan Vs Selingkuhan

FTV Gebetan vs Selingkuhan |  Inggit (Glenca Chysara) malah bingung sebenarnya dirinya berada di posisi sebagai gebetan atau selingkuhan?

Inggit (22 tahun) dibuat kesal usai mendapat telepon dari seorang cowok, yang mengatakan bahwa Yoga (22 tahun), pacar Inggit berselingkuh dengan pacar si penelpon. Namun Inggit tidak percaya dengan apa yang diucapkan cowok itu. Karena Inggit yakin, Yoga sangat mencintainya.

Meskipun sahabatnya sendiri, Dira (22 tahun) mengatakan hal yang sama usai Inggit mendapatkan telepon itu, bahwa Dira sempat melihat Yoga makan malam dengan cewek lain. Tapi Inggit tetap tidak percaya.

Perkataan si penelepon iseng dan juga Dira, berhasil membuat mood Inggit berantakan. Sampai-sampai Inggit me-lampiaskan kekesalannya kepada Hendra (24 tahun). Pemasok pakan yang baru saja bekerjasama dengan peternakan Pak Latif (47 tahun), ayah Inggit. Merasa tidak melakukan kesalahan, membuat Hendra tidak terima dimaki oleh inggit. Dan mereka pun sempat beradu mulut karena tak ada yang mau mengalah.

Meski tak akan menjadi penerus peternakan milik ayahnya, gadis cantik calon dokter hewan ini, tidak sungkan untuk turun langsung memeriksa hewan-hewan ternaknya. Termasuk memastikan makanan yang berkualitas untuk ternaknya. Seringnya meng-habiskan waktu luang di peternakan, membuat Inggit jarang bepergian seperti remaja seusianya. | FTV – Gebetan VS Selingkuhan
—–