Bekasi TV NEWS
Bekasi 24

Raider Shooting Club Adakan Giat Sosial Untuk Yatim

Raider Club
Raider Shooting Club Bagikan Sembako Untuk Anak Yatim

Komunitas menembak Raider Shooting Club, lakukan bhakti sosial dengan menggelar kegiatan pembagian sembako untuk anak yatim, di kota Bekasi pada Jumat, (29/5).

Sekretaris Jenderal Reider Shooting Club, Wahyu Suhada, Jumat (29/5), mengatakan kegiatan ini sudah tujuh kali diadakan.

“Ini kagiatan rutin setiap hari jumat untuk bagi sembako kepada anak yatim, sudah kali ketujuh kegiatan  kami lakukan,” ungkap Wahyu.

“Awalnya kegiatan kami lakukan hanya untuk di bulan ramadhan, apalagi selama covid-19 ini banyak saudara-saudara kita yang terpukul, apalagi anak yatim,” ungkapnya.

“Namun setelah kami rundingkan dengan seluruh pengurus, inshaallah kami akan terus melakukan kegiatan  secara rutin setiap hari jumat,” kata Wahyu.

Wahyu mengatakan, bahwa selama ini dana untuk kegiatan berasal internal kegiatan yang dikumpulkan setiap hari kamis. Selain itu juga ada kontribusi para anggota yang secara ikhlas mau berbagi untuk anak-anak yatim.

Nenurut Wahyu, harapan kedepannya, klub dan komunitas yang lain di kota Bekasi bisa melakukan hal yang sama seperti kami. Melakukan kegiatan bagi sembako untuk membantu suadara-saudara kita, khususnya anak-anak yatim.

Kegiatan pembagian sembako ini terlihat puluhan anak-anak yatim mengantri dengan jaga jarak untuk terima paket sembako. Mereka terlihat merasa senang hati dan bahagia mengikuti kegiatan ini.

“Raider Shooting Club baru saja melakukan perombakan pengurus sebalum ada covid-19. Kendati demikian kami tetap semangat dan dalam program-program kami akan lebih banyak untuk sosial,” ujar Wahyu.

“Jadi kegiatan tidak hanya hobby tembak-menembak saja, melainkan juga sosial untuk masyarakat,” tegasnya.

Raider Shooting Club yang merupakan komunitas menembak, organisasi sudah terdaftar sebagai anggota dari Persatuan Menembak Indonsaia (Perbakin) kota Bekasi.

Kegiatan berlangsung di kantor Sekretariat Raider Shooting Club, Komplek Perumahan Metropolitan, Kota Bekasi. Tampak hadir dalam kegiatan, Sekretaris Jenderal Wahyu Suhada, Bendahara Umum Agung Lesmana. Juga Pelatih Raka Pati, beserta jajaran pengurus dan para anggota. Selain itu media patner dan puluhan anak yatim.