Bekasi TV NEWS
FTV POP

FTV Crazy Love Juragan Belut

FTV Crazy Love Juragan Belut |  “Rani (Nadya Arina) yang ternyata alergi belut malah harus terus berhubungan dengan Zaki (Hardi Fadhillah), seorang juragan belut. Apakah Nadya bisa tahan menghadapi belut-belut itu?” Rani (Nadya Arina) kesel banget saat tahu pacarnya Dion selingkuh sama sahabatnya yang bernama Wita.

Rani Ngambek Dion langsung mengejar Rani. Saat itulah mobil Rani kejar-kejaran dengan motor sport Dion. Sementara itu, dari arah lain Zaki (23) lagi bawa pickup isi belut bersama dengan Ojay di belakang pickup bersama dengan drum-drum. Zaki pun minta ganti rugi namun Rani kabur. Ditempat lain Rani gatal gatal dan menuduh belut milik Zaki yang menyebabkan hal itu.

Rani adalah cucu dari Opah Damar yaitu pelanggan dari Zaki. Opah Damar berhutang dengan Zaki. dan tak mampu ia lunasi. untuk melunasi hutang, Opah Damar meminta kepada Zaki agar dia dipekerjakan untuk bayar hutang. begitu juga dengan Rani yang secara otomatis ikut Opah Damar.

Awalnya Zaki menolak, namun setelah akal akalan Rani Zaki pun terpaksa terima mereka jadi pegawainya. Saksikan selengkapnya FTV – Crazy Love Juragan Belut!  | Musik bekasitv

FTV POP