Bekasi TV NEWS
FTV POP

FTV POP Bos Kecil Bikin Auto Baper

FTV  Bos Kecil Bikin Auto Baper. Kisahnya tentang sepagi itu Kinar sudah siap pergi menuju perkebunan yang nyaris di Sita karena utang piutang, sementara Papa Kinar sakit jantung. Mami berharap Kinar mampu menstabilkan perkebunan.. ‘Kinar janji Mi…’ Kinar mencium Maminya yang haru, lalu Kinar mencium Papanya yang lemah tak berdaya di tempat tidur… Kinar bertekad bulat memajukan kembali perkebunan Teh papanya…

Bos Kecil Auto Baper, FTV  kali ini juga bercerita Kinar buru-buru ke mobilnya dan saat itu Dirga muncul.. Dirga tak setuju Kinar meninggalkan Jakarta… keributan terjadi, tapi Kinar benar-benar sudah baja.. Dia harus tetep pergi.. ‘ya Sudah!’ Gitu ancem Dirga, lalu Dirga kembali ke mobilnya dan tancap gas… Kinar hanya bisa hela nafas miris, dan akhirnya naik ke mobil..

Mobil Kinar sudah melaju di puncak bogor.. lalu terlihat meliuk di area jalan desa dimana sudah terlihat hamparan kebun teh… wajah Kinar mencermina ketakatannya ‘Gue bisa! Gue Bisaaaa!!’ meyakinkan dirinya sendiri, dan tiba-tiba gerobak cilok sudah ada di depannya.. Kinar kaget tak bisa menghindar dan Jedak!! FTV  Bos Kecil Bikin Auto Baper.

FTV POP