Bekasi TV NEWS
FTV POP

FTV POP Cinta Dalam Semangkok Bakwan Malang

CInta Dalam Semangkok Bakwan Malang. Dion (Hardi Fadhillah) seorang penjual bakwan Malang keliling, ketika di pasar berkenalan secara menyebalkan dengan Odelia (Margin Wieheerm). Perkenalan tidak mengenakkan itu membuat mereka berdua tidak ingin bertemu satu sama lain.

Cilakanya, mamahnya Odel dan bi  Imah penggemar berat bakso Bakwan Malang kelilingnya Dion yang sudah terkenal enaknya. Di luar dugaan juga, diam-diam Odel ternyata penggemar berat Bakwan malang. Linda sahabat Odel dan kawan-kawannya pun juga penggemar berat Bakwan Malangnya Dion. Namun demi gengsi Odel pun harus menahan diri untuk tidak menyukai Bakwan Malang, walau Odel tau dirinya adalah penggemar berat Bakwan Malang.

Lalu bagaimana kelanjutannya? Apakah Odel mampu terus-menerus menahan untuk tidak menyukai Bakwan kelilingnya Dion? yuk nonton aja ceritanya… FTV POP Cinta Dalam Semangkok Bakwan Malang.

Hardi Fadhillah lahir pada 6 Desember 1985. Ia merupakan anak kedua dari 4 bersaudara pasangan Noviar dan Sussy Herliandry. Film pertama Hardi adalah film bergenre horor berjudul SUMPAH POCONG DI SEKOLAH di tahun 2008. Setelah film pertamanya ini, ia kebanjiran tawaran untuk bermain di film lainnya.  Selain bermain di film-film layar lebar, Hardi juga banyak membintangi film FTV untuk layar televisi.

Margin Wieheerm. Sekilas, wajah Margin Wieheerm sangat mirip dengan Dewi Perssik. Bukan satu-dua orang yang berpendapat demikian. Bahkan, Dewi Perssik sendiri mengakuinya. Nama artis berdarah Pakistan kelahiran Bandung, 8 Juli 2000 Margin Wieheerm  belumlah dikenal luas. Namun dirinya sudah membintangi beberapa judul sinetron dan film seperti Manusia Harimau, Centini, Cahaya Cinta 1&2 dan Nyi Roro Kidul Belum lama ini ia pun bermain di film Meet Me After Sunset arahan sutradara Danial Rifki, produksi MNC Pictures.

 

FTV POP