Bekasi TV NEWS
Bekasi 24

DPC AWPI Kabupaten Bekasi Resmi Terdaftar Di Kesbangpol

SKT DPC AWPI
DPC AWPI menerima SKT dari Kesbangpol Kab. Bekasi (Ist. Bekasitv.com)

Kabupaten Bekasi- Surat Keterangan Terdaftar (SKT) untuk DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten bekasi telah diserah terimakan. Setelah keluarnya SKT maka organisasi profesi wartawan ini sudah terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bekasi (Kesbangpol) Kabupaten Bekasi.

PLT.Kasubid.Ormas Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Susantri, Senin (15/06) mengucapkan syukurnya karena proses dan tahapan persyaratan dan legalitas AWPI sudah lengkap dan mendapatkan pengesahan dari Kesbangpol Kabupaten Bekasi.

“Kedepannya semoga DPC AWPI Kabupaten Bekasi dapat bersinergi dalam membangun tata pemerintahan Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik,” harap Susantri.

“Kesbangpol sebagai pembina organisasi masyarakat yang ada di kabupaten bekasi, juga akan turut serta melakukan pemberdayaan ormas. Hal ini berkaitan dengan salah satu program kerja bidang Organisasi Kemasyarakatan di Kesbangpol Kabupatan Bekasi,” lanjutnya.

Ketua DPC AWPI Kabupaten Bekasi, Marjuki yang menerima SKT juga menyampaikan rasa terima kasih atas proses penelitian berkas dan legalitas organisasinya. Sebagai wujud terima kasih, Marjuki menyerahkan plakat kepada Kesbangpol sebagai bentuk simbol sinergitas kerja sama di masa mendatang.

Marjuki mengutarakan, dirinya atas nama pengurus AWPI dari Tingkat DPP, DPD , DPC menyampaikan terima kasih atas terbitnya surat keterangan terdaftar (SKT)  dari Kesbangpol Kabupaten Bekasi.

“Adanya surat keterangan terdaftar ini, maka DPC AWPi sudah diketahui keberadaannya oleh pemerintah Kabupaten Bekasi sebagai organiasi keprofesian wartawan. Hal ini akan menjadikan DPC AWPI sebagai organisasi resmi. Untuk itu AWPI siap¬† menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun tata kelola pemerintahan yang profesional,” kata Marjuki.[*]

Editor: Albayan